₪ Ideku buat blog

Kemarin aku punya ide untuk buat blog pakai blogger,sebenarnya sudah punya beberapa blog tapi tema-nya macam-macam.Beberapa blogku yang jarang aku update www.okindo.blogspot.com , www.wisatarasa.blogspot.com , www.qommar.blogspot.com , www.cahayasehat.blogspot.com.

Blog yang ingin aku buat kali ini insya Allah tentang catatan harian yang berisi apa yang aku lakukan,unek-unek,ide dan harapan sebagai nikmat dari Allah ,blog yang lama menggunakan email yang masih ada kaitannya dengan tempat aku kerja. Aku menginginkan blog yang benar-benar lepas dari nama perusahaan berharap nanti bisa punya usaha sendiri tidak selamanya ikut orang.

www.duaduaku.blogspot.com sebagai nama blogku kali ini aku ambil dari tanggal aku lahir atau bisa juga diartikan sebagai doa-doaku, pengingat dengan mengucap bismillah blog ini aku buat semoga blogku ini manfaat bagi diri sendiri ataupun orang lain.
Pertama akan aku posting bagaimana aku buat blog mulai cara daftar email di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar